DO’A PERTAUBATAN UNTUK ROVI TRI KUNCORO DAN KESELAMATAN PETANI PENGGARAP SUROKONTO WETAN

SW

Kendal-Kamis malam Jum’at Kliwon, 19 Mei 2016 seluruh Warga Surokonto Wetan,Kecamatan Pageruyung, Kabupaten Kendal akan menyelenggarakan do’a pertaubatan bersama untuk Rovi Tri Kuncoro (Wakil Adm Perum Perhutani KPH Kendal) dan doa keselamatan untuk petani penggarap lahan di Surokonto Wetan, Pageruyung, Kendal. Do’a bersama ini akan dilaksanakan di makam keramat Ki Ageng Gleput Joko Suro (Leluhur Desa Surokonto Wetan).

Rovi Tri Kuncoro didoakan warga karena telah melaporkan 3 warga Surokonto Wetan atas tuduhan pembalakan liar dan atau menggunakan kawasan hutan secara tidak sah dan melakukan pemufakatan jahat. Padahal hal tersebut tidak pernah dilakukan oleh warga yang dituduh Rovi Tri Kuncoro tersebut. Atas tuduhan tersebut para penggarap lahan merasa resah, sehingga mereka memanjatkan doa pertaubatan bersama kepada Yang Maha Kuasa untuk Rovi Tri Kuncoro dan pihak-pihak yang telah menyengsarakan para petani penggarap di Surokonto Wetan.

“Karena doa orang yang teraniaya itu akan dikabulkan oleh Allah SWT,” ucap Kiai Azis, tokoh agama sekaligus yang dituduh Rovi Tri Kuncoro sebagai pelaku pembalakan liar.

“Fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan. Ingatlah sejarah pembunuhan Qobil terhadap Habil. Keturunan orang pemfitnah itu tidak akan ada yang soleh,” pungkas Kiai Azis.

Warga juga mengundang kepada semua media untuk turut hadir dalam acara tersebut. Semoga acara yang baik ini terkabarkan ke semua lapisan masyarakat.

Narahubung : Ustad Ahmad Gufron 085950244988