Menulis untuk Dibaca: Feature & Kolom

Penulis : Zulhasril Nasir, Ph.D 

Kemampuan menulis bukanlah bakat, melainkan keterampilan. Selain itu, juga tidak  tepat jika dihubungkan dengan alasan faktor keturunan. Siapa saja dapat menjadi penulis. Syaratnya hanya satu, mulailah menulis! Itulah keunggulan para penulis yang terkenal dewasa ini. Mereka tidak akan dapat menulis jika dulu mereka tidak pernah memulainya. Ada proses yang harus dilalui. Sama halnya ketika bayi harus belajar merangkak terlebih dulu untuk dapat berjalan.


Banyak orang menjadi terkenal─juga menjadi menteri─karena menulis. Seorang penulis tidak hanya penyampai aspirasi masyarakat, tetapi juga pemberi haluan bagi yang meyakini jalan pikirannya. Penulis─menurut banyak pakar─adalah pencari kebenaran setiap waktu melalui tulisan-tulisannya dan karena itu pulalah seorang penulis akan mempertahankan misinya sampai kapanpun. Jangan lupa, seorang penulis juga dapat menjadi kaya selain kaya ilmu.


Buku Menulis untuk Dibaca  ini memandu Anda untuk menjadi penulis feature dan kolom, yang membuka mata Anda bahwa menulis itu tidak sesulit yang dibayangkan. Kekayaan imajinasi membantu para pemula, wartawan, atau  kaum profesional untuk menggarap alam terkembang ini menjadi lahan penulisan. Kehidupan ini adalah sumber penulisan. Setiap hari Anda berdekatan dengan objek tulisan, Anda hanya perlu membuka mata, telinga, rasa, dan pikiran untuk menjadikannya sebagai tulisan yang baru dan menarik.


ISBN        : 978-979-461-749-6
Dimensi  : 17,5 x 22 cm
Jenis Cover : soft cover
Berat Buku : 330
Jenis Kertas : Book Paper
Harga             : Rp.80000,- 
tahun             : 2010 
hlmn              : 272 halaman 
Penerbit        : Yayasan Pustaka Obor Indonesia
————————————————
Dapatkan Buku ini segera dengan pesan ke nomor 085726949461 (untuk kirim keluar kota via JNE, TIKI, dsb), atau datang secara langsung ke Rumah Buku Simpul Semarang (RBSS), Gang Kantil, No. 41, Banaran, Semarang.